Yerry Mina Ingin Perjuangkan Nasibnya Di Barcelona

By ommed


nusakini.com - Bek timnas Kolombia, Yerry Mina, menjadi salah satu bintang kejutan di Piala Dunia 2018. Tidak hanya kukuh di belakang, dia juga tajam dengan cetak tiga gol dalam tiga partai yang dimainkannya.

Tidak heran bila kemudian sederet tim flamboyan Eropa meminati jasa Mina terutama Everton. Potensi transfer dipandang cukup besar, seturut fakta pada setengah musim lalu dirinya nyaris tak pernah dimainkan oleh klub barunya, Barcelona.

Meski begitu dalam pernyataan terkininya, Mina, menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk memperjuangkan nasibnya di Blaugrana pada musim depan, kendati mengaku banyak mendapat tawaran.

"Saya akui, saya mendapat beberapa tawaran. Namun target objektif saya sekarang adalah meraih sukses di Barca," tutur Mina, seperti dikutip Marca.

"Tentu saja saya ingin fokus terlebih dahulu menjalani liburan musim panas. Ketika waktunya datang, saya akan memutuskan bersama dengan keluarga saya apa yang terbaik untuk ke depannya," jelasnya.

Mina diboyong Barca dari Palmeiras seharga €11,8 juta lewat ikatan kontra jangka panjang selama lima setengah tahun, serta buy out clause sebesar €100 juta. (fft/om)